cuap-cuap

Senin, 20 Februari 2012

Love

sebelumnya w nanya ma kalian
apa arti cinta buat kalian semua dan apa iti cinta sendiri.
dan mengapa cinta dilambangkan dengan hati adayang tau itu kloau kalian tau kalian boleh komen aja ke gue


cinta dalam bahasa inggris love  dalam bahasa jawa tersno 


klo bahasa inggris nembaknya  I love you  ?

klo bahasa ja cara nembaknya  aku tresno karokoe .. ?
dan pasti banyak cara orang nembank nya ya kan
untuk teknik teknik cara nembak cewe nanti gue bikin khusus buat kalian
pertama kita bahas dulu cinta itu nao si 

klo bah wiki bilang
Cinta adalah satu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit. Bisa dialami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan sentiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda. Sifat cinta dalam pengertian abad ke 21 mungkin berbeda daripada abad-abad yang lalu

klo urang bilang .
cinta tuh sesuatu banget #sahrini managnya , soalnya datang tiba tiba pulang pun tak di antar #mangjalangkung serius serius candamulu nih #garing keripik bos mangnya garing  , isi siapa yang cerita si tele tele banget
ok serius #daritadilubecanda kitain gue kumur kumur ok cinta tuh kata gue rasa sebuah kasih atau pun rasa yang tidak bisa kita ucapkan pada diri seseorang ya gk dan cita tuh kita merasa nyaman terhadap orang yang kita cintai bahkan cinta itu bisa membuat kita gila .

0 komentar:

Posting Komentar