cuap-cuap

Kamis, 07 April 2011

4 orang aneh nonton bioskop

waktu itu ber mulai dari sebuah perjalan w ke sebuah mall bersama tiga temen w yaitu alfat deny da n rama , kata orang si alfat mirip banget ama obama dan sampe satu sekolahan manggil dia obama , sampe kepala sekolah w yang sangar itu juga bilang kaya obama .. " sebenerya w juga setuju klo si alfat mirip banget ama obama klo kaga percaya nanti w tampilin fotonya , dan klo si deni dy sering banget di panggil sebagai habib gelo " maaf ye klo ada yang tersinggung " , kenapa dipanggil itu dia tuh orang nya gayanya si alim rajin ngaji apa lagi ikut ikut yang pergi pergi ke sebuah pertemuan habib habit itu dia jarang banget absen dan juga parahnya mes kipun rajun ke pengajian tingkah lakunya waduh kg nahan ..
apa agi omngannya  membahayakan , ngomongin bokep mulu apa lagi pas uda berada di kelompokannya nambah parah lagi , yang terahir si rama , ini si kata orang pendiem tapi kalian semua tertipu pada tampangnya yang polos dan lugu dalemnya behhhh , mirip mirip si deni .. gitu : maaf ya teman bukan bermaksud menghina tapi mang bener kenyataan hehehe ..
fis damai ok ..
mereka semua meskipun kaya gitu tapi mereka adalah temen terbaik yang w miliki w sayang ama lalian semua teman ..

nah itu perkenalan temen temen w semua yang aneh tapi goki heheh ,
cerita kita mulai " kayanya yang tadi uda dimulai ya heheh " okeh sekarang beneran dimulai .
    waktu itu kita semua sedang pada galau kalian taukan galau ( orang sedang setres mikirin seseorang ) ya begitulah kami berempat rapat ..

deni                 : gimana nih klo kita pergi nonton ya gk kan jarang jarang gitu    lagipula kita kan pada lagi galau ya kan

 W rama allfat ; ok kapan  , sekarang nanti pulang sekolah ,
 aidi                 : sekarang apa pulang sekolah nih yang bener dong klo ngomong , deni                 :  ya maksud w hari ini pulang sekolah mao apa kaga
aidi                  : oke lah gimana fat ram ikut gk
R&A                 : oke lah nanti pulang sekolah kita lagsung cau ..

nah akhirnya kita sepakat, kita pun untuk pergi nonton di sebuah mall yang ada di bogor.

lanjut cerita waktu itu kita berkumpul di ruang radio dan memulai perjalanan ke sebuah mall tersebut , w boncengan dengan allfat dengan motor jadul w dan deni boncengan ma rama dengan mptor gedenya  . mang sebenernya w ma mereka semua kehidupannya jauh banger meka semua orang yang bercukupan dan w orang yang seder hana dan pas pasan , tapi mereka semua tidak memandang tingkat status seseorang .. love you friend .
lanjut sesudah sampai di mall tersebut kitapun masuk ke mall itu di dalam mall itu , kirain mah pada ada yang tau tempatnya ternyata kita semua baru datang ke mall tersebut dan kita semua sok tau paahan tadi aja nyari tempat parkiran aja uda kemana tau .. , masuk ke mall kita semua lasung jadi orang super cool berpakayan seragam yang sama dan berwarna hitam , kita semua muter muter di dalam moll tersebut akhirnya salah satu dari kita menemukan jalan ke tempat yang kita tuju yaitu bioskop 21 dan pada saat kita mao naik ke lantai dua kita di hadang oleh dua orang security yang menjaga bayang barang kitapun di perik sa inget barang barang yang ada di lam tas nukan barang yang di dalam kolor ok .. #ngeresaja , kita pun menaiki eleskator itu dan dengan sikap coll nya si alfan dan deni pun pertama , kocaknya pas maomenaiki eleskator alfat dan deni melihat wanita yang cantik dan bersikap coll abis eh ternyata mereka berdua naik eles kator ko turun turun terus ko kg naek naek , mereka berdua pun langsung ngakak karena menaiki eleskator turun cewe yang berada di atas pun langsung tertawa ngakak kita pun bersama sama ngakak dalam perjalanan naik ke atas .. sampai diatas kita langsung memesan tiket dengan muka sok tau kita memesan tiket dan orang yang jaga tersebut langsung bilang mao nonton apa ya mas , kita bareng bareng nonton residen evil ba ..
 ok nao duduk dimana kebetulan bioskop tersebut belum ada yang memesan tiket dan kita pun bingung memesan tiket .

ba ba penjaga : dipojok atas aja kan enak tuh
kita semua      : enak kenapa ba
baba penjaga  : ya nontonnya
kita semua      : ya klo kita mah dimana aja enak ba
dalam hati w kayanya baba ini pikir kita semua homo ya .
baba penjaga : oke dimana nih mas
kita semua      : di tengah aja ba kayanya buat nonton seru
baba penjaga  : okeh flm kalian ahan dimulai 30 menit lagi
kita semua     : ok dah ba

kita pun menuggu di kursi yanga da di depan teater tang kita mao masuki , karena merasa boring kita memutuskan ke kamar mandi bareng " ayo jangan ngren dulu " kita langsung ke kamar mandi dan langsung narsis masal hehe
fotonya di slaid di samping ya ..
okeh dari rang cool dan sampe menemukan ruangan OB yang isinya barang barang kebersihan kitapun narsis masal ada yang lagi ngepel sampe bersihin toilet " rajin amat ya " ya begitulah kelakuan kita di toilebbukan yang aneh aneh kan ..

kwaktupun terus berlanjut dan ternyata teater kita dibuka tinggal beberapa menit lagi kita pun sebelum masuk teater langsung narsis lagi di bangku depan teater kita , eh ternyata salah satu sekuriti mengkapiri kita  dan bilang maaf ya mas dilarang membawa foto atau kamera ..
kami pun menitipkan kamera kami dan masuk ke dalam teater

sampai di dalam kita pun bingung untuk mencari tempat bangkau kami kami pun langsung sepakat untuk duduk di bangku mana saja ..
flm pun dimulai karena itu flm yang pertama kali w totonton  , dan w tuh paling orangnya kaga bisa diem kaki w terus gemeteran sam pe c deni ngomelin w , w pun kaga bisa berkutik flm pun di mulai suasana gelap kaki w makin mao gemeteran tapi kag bisa karena takut di omelin deni , da akhiya w langsung merem sebentar dan flmnya dimulai .. w langsung terak pas pembukaan ..
kacau bener ini w malu maluin banget tapi untungnya yang nonton cuma sedikit dan akhirnya kaki w ilang gemeterannya karena melihat sepasang cewe dan laki sedang berciuman w langsung bilang ke deni ma alfat den fat ram liat dibelakang lagi gapain , yaelah baru begituan doang rama dan deni bilang .. allfat masi serius dengn flmnya .. ok w kembali menonton katera takut mengganggu orang itu ..
flm selesai

aidi   : gimana fat flm nya
alfat : seru baget
aidi   : u liat yang di belakang gk
alfat : mang ada apa
aidi  : kaga apa apa
alfat : owhh
deni langsung nyamber
deni : masa si u kg tau orang w liat u nengok kebelakang terus
alfat   : ya iya lah biar nyadar tuh orang klo itu bukan tempat begituan
aidi    : kirain w u kaga liat fat bis pas w liat utuh serius ma flmnya ..
deni  : dah bakil yu ..

nah itu dia pertama kalinya w nonton bioskop bersama temen temen w yang anehnya kg ketulungan hehehe
fis man

0 komentar:

Posting Komentar