cuap-cuap

Rabu, 06 April 2011

First kiss " stupid "

kali ini w akan ceritain tentang First kiss w yang sangat bodoh ,
itu bermulai dari kencan kedua w bersama kekasih w " alahkekasih : gaya lo " waktu itu w pergi ke sebuah mall yang di daerah jakarta pusat dan bertemu orang yang aneh si sebuah jalan dan orang itu manggil w katanya si sodara w " dalam hati mah w bilang sodara dari mana w aja kg kenal mukanya  "
cewe lasung bilang ke w itu sodara jauh kamu kali , apa jangan jangan muka kamu sama kaya sodara orang gila itu . halah cewe w malah ngeledek lagi dasar orang gila .. huh..
lanjutlag w pergi bersama cewe w ke tempat mall yang w tuju karena w dan cewe w suka baca buku ya w langsung aja w bawa dya ke sebuah gramedia yang berada di mall tersebut , anehnya w marasa ada yang aneh di perputakaan itu " mungkin itu cuma firasat w kali ya " dalam hati w , tidak lama kemudian cewe w mengajak w ke tempat bagian buku fafotitnya dan dya meminta w mengambilkana : dikarenakan cewe w yang pendek dan sedangkan w yang jangkung " , pasa waktu itu w ada kesalahan mengambil buku , dan buku yang w ambil jatuh dengan resfek yang sangat tinggi #lebeh w dan cewe w mengambil buku tersebut dan tidak disengja kita ber tatapan mata dan secara resfek mau mencium dy tapi itu digagal kan karena ada nya ofis boy yang datang untuk merapihkan buku tersebut . #ganggu ajalo , heheheh ...

di karenakan kami berdua sama sama pemalu w dan dia langsung bermuka pucet dan w langsung meminta ijin pada cewe w untuk ke kamar mandi dikamar mandi w langsung liat muka w yang merah melontong dan bertanya tanya pada diri w sendiri ko bisa si si bidoh ini mau mencium cewe w .. , halalah bener bener ada ada aja ini ..

pada suatu pas w ke gramed itu w dy mau makan siang dan dikarenakan w bawa duit yang paspasan w ajak dia yang w tau itu yang tidak terlalu mahal , dya pun menurut apa yang w katakan kita berdua makan di tempat tersebut dan pas makan w meminta maaf masalah yang tadi di gramet bukan bermaksud w mao mencium dia tapi itu terbawa suasana cewe w pun hanya tertawa mendengarnya , w takut panas dingin dan memikirkan apa yang dia katakan apakah dia langsung bilang " maaf ya di kta putus sampe disini aja " w takut gemeteran sampe mao kencing , dan dijawablah prtanyaan tersebut gpp ko di heehe .. , w pun lega mendengar jawaban yang dia katakan ..

selesai makan w melihat harga total semuanya dan ternyata harganya cukup membuat w tegang ..
w pun merogoh kantong w dan ternyata duit w yang tadi w persiapin ilang di kamar mandi muka w langsung merah merinding , cewe w pun meng hampiri w dan mempertanyakan ada apa ya ba .. , dengan jawaban tampak sok tau " kk kamu ini katanya uangnya hilang " dengan senyum tablo w bilang iya yang uang aku hilang 'maaf ya yang ' cewe w pun langsung bayarin , dan ba ba kasir tersebut langsung cengo dan bilang ko kaya ade ama kk ya jauh amat ..

keluar dari ruang makan tersebut w pun memutuskan untuk mengajak cewe w untuk pulang telah sampai di trasjakarta w pun heran karena disana penumpangnya cewe w dan w doang w pun bingung seakan akan w ma cewe w itu adalah kendaraan khusus untuk kita pulang , disuasana tersebut cewe w dan w saling berpandangan dan saling menatap mata , tampak tidak disengaja kita berdia berciuna ,, selesai sampai tujuan kita berdua baru nyadar dan malu tak tersa kita pulang ke rumah masing masing ..

pulang di rumah w dan cewe w menanyakan ke pada w 

cewe w : apakah tadi kita ber ciuman
aidi       : kayanya c iya
cewe w : hahhhh .. masa c
aidi       : iya menurut aku kayanya itu kita berciuman
cewe w : itu ciuman pertama kamu ya (menanyakan dengan nada sok tau)
aidi       : iya yang ko kamu tau  
cewe w : pantes rsanya manis banget 
aidi       : mang iya ( w kaget jangan jangan cewe w sering lagi )
cewe w : menurut kamu itu enak gk 
aidi       : mmmmmm ... enak yang ( dengan suara datar )
cewe w : mao lagi gk yang
aidi       : #gubrag 

haduh itu bener bener mambuat w kaget banget klo kalian ciuman pertamanya kaya gimana ... 

0 komentar:

Posting Komentar